dungmiri.ngawikab.id – Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Jumat (28/05), Ony Anwar Harsono, ST.MH. atau Bupati Ngawi mengadakan pertemuan bersama puluhan awak media, bertempat di Ruang Data Pendopo Wedya Graha, Kabupaten Ngawi.

Pertemuan tersebut terkait peningkatan kualitas pemberitaan di Kabupaten Ngawi. Serta, wujud transparansi Program Pemerintah Kabupaten Ngawi.

“Kita ingin dalam pemberitaan ke depan, release resmi Pemerintah Daerah. Terkait hal-hal yang sifatnya strategis dan sifatnya teknis pemerintahan. Kita mulai mencoba untuk secara standartnya dari pemerintah itu melalui press conference seperti yang kita lakukan pada siang hari ini.” Tutur Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, ST.MH. dalam sambutan awalnya.

Ia menjelaskan bahwa pemberitaan harus secara terarah dan terukur melibatkan banyak awak media. Baik media elektronik maupun cetak yang bisa meliput. Sehingga, nantinya dalam pemberitaan tersebut ada kesesuaian.

Walaupun berbeda narasi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Dengan gaya penulisan atau penyampaian informasi yang berbeda-beda. Tetapi pada dasarnya, media cetak dan elektronik harus berdasarkan pada sumber yang sama.

“Terimakasih kepada teman-teman media. Baik media cetak maupun elektronik. Kita akan melakukan kegiatan yang serupa seperti ini, minimal seminggu sekali atau maksimal 2 minggu sekali. Yang sifatnya formal seperti ini.” pungkasnya.

Share and Enjoy !

Shares