dungmiri.ngawikab.id – Kembali Pemerintah Kecamatan Karangjati melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19. Untuk Vaksinasi kali ini ditujukan untuk Para Kader Posyandu yang ada di seluruh Desa se-Kecamatan Karangjati.

Tidak hanya kader posyandu saja yang akan mengikuti vaksinasi. Tetapi juga dari lembaga pendidikan. Seperti guru Paud, RA (Raudhatul Athfal), TK (Taman Kanak-kanak), SDN (Sekolah Dasar Negeri) dan MI (Madrasah Ibtidaiyah).

Serta, ikut pula Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) wilayah Karangjati. PWRI merupakan Organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para Pensiunan Pegawai Negeri Sipil. Untuk PWRI Karangjati masuk dalam Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua.

Pelaksanaan program Vaksinasi akan dilaksanakan selama 3 hari. Dengan jumlah sasaran yang memperoleh vaksin sebanyak 442 orang. Untuk Hari pertama Vaksinasi telah dilaksanakan pada hari ini, Rabu (02/06). Sedangkan untuk hari berikutnya akan dilaksanakan pada Kamis dan Sabtu, tanggal 03 dan 05 Juni 2021.

Berikut Jadwal Vaksinasi Covid-19 Kecamatan Karangjati yang dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi:

BACA JUGA:

KADER POSYANDU DESA DUNGMIRI IKUTI VAKSINASI

Share and Enjoy !

Shares