dungmiri.ngawikab.id – Program Vaksinasi terus dilakukan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satu yang menjadi sasaran program Vaksinasi adalah Kader posyandu. Mereka merupakan Pelayan kesehatan masyarakat yang ikut serta dalam menjalankan program kerja Pemerintah setiap tahunnya.

Rabu pagi (02/06), bertempat di Puskesmas Karangjati, para Kader Posyandu Desa Dungmiri Kecamatan Karangjati Kabupaten Ngawi mengikuti Program Vaksinasi yang telah dijadwalkan. Sebanyak 15 kader Posyandu tersebut antri bergantian bersama kader desa lain.

Untuk hari ini ada sebanyak 157 orang yang menjadi sasaran Vaksinasi Covid-19. Keseratus lima puluh tujuh orang tersebut merupakan para kader posyandu yang berasal dari 10 Desa di Wilayah Kecamatan Karangjati. Sedangkan untuk 7 desa lainnya akan dilaksanakan pada hari berikutnya.

Kesepuluh Desa yang ikut vaksinasi hari ini adalah Desa Dungmiri, Campurasri, Danguk, Gempol, Ringinanom, Sembung, Sidorejo, Brangol, Sidokerto dan Jatipuro.

Selain Para Kader Posyandu, Para Pendidik atau guru dari beberapa lembaga pendidikan juga turut serta dalam vaksinasi kali ini. Diantaranya, Para guru Paud, Raudhatul Athfal (RA) dan Taman Kanak-kanak (TK) se-Kecamatan Karangjati. Serta, beberapa Sekolah Dasar Negeri dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang ada di wilayah tersebut.

BACA JUGA:

HARI INI, VAKSINASI TAHAP KEDUA YANPUBLIK KECAMATAN KARANGJATI DIMULAI

Share and Enjoy !

Shares